Embat HP Pembeli Tertinggal, Karyawan Warung Bakso Mendekam di Balik Jeruji

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel,Malang bagi Rensi astuti (22) warga Kelurahan Kali Serayu gara -gara kelupaan hand phone miliknya tertinggalan di warung bakso, malah di embat karyawan bakso.

Peristiwa ini bermula saat korban Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 18.45 wib mengunjungi salah satu warung bakso yang beralamat di Jalan Yos Sudarso kelurahan Batu Urip Taba Lubuklinggau Timur, karena hand phone nya  low battery, korban meminjam charger kepada karyawan  warung bakso. Setelah selesai makan korban bersama teman – temannya meninggalkan warung tersebut, di tengah perjalanan korban barusadar bahwa hand phone miliknya tertinggal.

Korban kembali lagi ke warung bakso dan hand phone miliknya tidak ada lagi di tempat dia meletakkan. Korban sempat bertanya kepada karyawan warung bakso, namun tidak ada satupun mengaku melihat seseorang mengambil hand phonenya. Lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuklinggau Timur.

Dikonfirmasi kepada kapolsek Lubuklinggau Timur AKP. Hadi Sutrianto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan dari korban kita langsung olah TKP, dan langsung mengunjungi beberapa conter Hand Phone dan kita sampaikan jika ada yang merestart ulang atau menjual Hand phone Jenis OPPO segera menghubung anggota Polsek Lubuklinggau Timur.

“Selang dua hari dari kejadian kita mendapat informasi ada seseorang ingin merestart ulang hand phone jenis OPPO, langsung kita meluncur ke conter yang ditunjuk, ternyata benar hand phone tersebit milik korban yang dicuri oleh saudara DR (20) karyawan warung bakso charlles”, ungkapnya.

” Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di polsek lubukljnggau guna proses penyidika “kata Hadi.

Penulis : Ermi / Polres Lubuklinggau

Editor   : Alfian

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password