Doa Bersama sekaligus Pembentukan Panitia Masjid At’Taqwa Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali –Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Bali Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H. bersama Direktur Pamobvit Polda Bali Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli, M.M. menghadiri rapat di Masjid At’Taqwa Polda Bali, Kamis (30/11/2017). Rapat ini dalam rangka pembentukan kepanitiaan Masjid At’Taqwa Polda Bali.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol. Jawari, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kepengurusan Masjid At’Taqwa Polda Bali periode 2014 – 2017 sudah berakhir pada bulan juni 2017 lalu. Untuk itu, selaku Pembina menyampaikan hasil musyawarah pada rapat dengan Pejabat Utama Polda Bali, yang isinya bahwa kepanitiaan yang baru yaitu peiode 2017 sampai dengan 2020.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus periode 2014 – 2017 atas kinerja dan prestasi untuk memakmurkan masjid ini,” ucap Karo SDM Polda Bali.

Selaku Pembina Masjid At’Taqwa Polda Bali, Karo SDM Polda Bali mengharapkan kepada pengurus yang baru maupun jama’ah, marilah masjid rumah Alloh ini hendaklah dijadikan bukan hanya sebagai tempat ibadah.

“Tempat kebudayaan Muslim,  tempat pendidikan Muslim,  bahkan kegiatan ekonomi, ZIS, tempat Sosial buat saudara-saudara kita yang kekurangan. Marilah kita selesaikan semua di masjid,” imbuhnya.

Disela-sela pelaksanaan rapat, acara diisi dengan pembacaan do’a dan sholawat oleh KH. Ahmad Jayadi S.Ag. Doa ini bertujuan untuk memohon keselamatan bagi saudara-saudara di Kabupaten Karangasem dalam menghadapi bencana Gunung Agung.

Diharapkan, dengan digelarnya doa bersama ini masyarakat diberikan ketabahan dan selalu semangat dalam menghadapi ujian yang diberikan. Selain itu, pembacaan doa dan sholawat ini juga untuk kedamaian di pulau Bali yang kita cintai bersama.

Penulis  : Komang Arya

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password