Satgas Medic DVI Polda Bali Bagikan Masker dan Memberikan Pelayanan Kesehatan kepada para Pengungsi Gunung Agung dan Personil Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Satgas medic DVI yang terlibat Ops Aman Nusa melaksanakan pendistribusian masker kepada personel Polres Karangasem yang melaksanakan pengamanan Gunung Agung, Jumat, 1/12.

A3BE5F30-4FF3-4F9E-A387-AD19BB8B5B36Kegiatan dipimpin oleh AKBP dr. I Nyoman Gustama, M.M, bersama 10 orang anggotanya, selain itu Satgas medic juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan.

Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan, “Sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi warga masyarakat diwilayah Karangasem baik yang melaksanakan pengamanan jalur maupun yang berada di pengungsian.” ujar AKBP dr. Gustama.

Selain itu Satgas medic DVI Polda Bali juga memberikan pelayanan medis terhadap pengungsi di posko Yeh Malet, yaitu sebanyak 9 pasien yang mengalami ispa dan hipertensi untuk diberikan therapy.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sesuai dengan perintah Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, untuk terus memberikan pengamanan dan pelayanan kesehatan kepada warga Karangasem yang berada dipengungsian.” imbuhnya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password