Polsek Bebandem Sambangi Warganya dalam Memberikan Pengamanan dan Rasa Aman

E368FE83-EAC7-4D19-8B3B-9E58770A1FBF

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Kapolsek Bebandem AKP A.A Ngurah Agung, S.H, bersama 8 personelnya memantau aktifitas galian C yang berada di Desa Jungutan, Desa Bebandem, Desa Sibetan, Desa Budekeling dan Desa Bhuanagiri. Jumat, 1/12.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut terpantau tidak ada aktifitas dari para pengusaha galian yang selama ini beroperasi di daerah itu, Selain itu Kapolsek Bebandem bersama anggotanya memberikan himbauan kepada warganya yang masih bertahan dirumahnya di Desa Jungutan agar segera mengungsi.

Dengan situasi terkini status Gunung Agung kembali dinaikkan ke IV ( awas), Kita akan terus melakukan kegiatan patroli ini untuk dapat mendata dan menghimbau kepada warga binaannya agar tidak melakukan aktifitas di galian C dan segara mengungsi ketempat yang lebih aman. “Sehingga tidak ada korban jiwa jika terjadi erupsi Gunung Agung.” ucap AKP Ngurah Agung.

Selain itu kegiatan patroli juga diisi dengan memberikan himbauan kepada warganya agar waspada pada aliran air yang bercampur lumpur yang melewati wilayahnya/Desanya.

Penulis  : Agra

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password