Hibur Warga di Pengungsian Binmas Polres Karangasem Gelar Pertunjukan Inovatif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Dibawah pimpinan Iptu Sutoyo, Satuan Pembinaan Masyarakat (Bimas) Polres Karangasem memberikan hiburan inovatif kepada para pengungsi, seperti pemutaran lagu anak-anak dan pemutaran  Bondres Inovatif.

Selain itu disela-sela pertunjukan tersebut  anggota Bimas Polres Karangasem membagikan jajan atau kue kepada para pengungsi yang menonton dari  anak-anak sampai dengan dewasa.

Kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan peritah Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana S.I.K. M.Si,  untuk melakukan kegiatan yang dapat menghibur para pengungsi seperti pertujukan inovatif, “Sehingga dapat meringankan beban para pengungsi di tempat pengungsian.” ujar Sutoyo.

Warga sangat terhibur dan merasa senang dengan dilaksanakanya hiburan ini, yang dibawakan Oleh Team Road Show Nobar Binmas Polres Karangasem, “Kami sangat terhibur dan bisa tertawa setidaknya dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan stres selama berada dipengungsian.” ucap Perbekel Desa Tegallinggah I Gede Sudiarsa.

Pengungsi yang berada di Pura Puseh, Desa Tegallinggah yaitu berasal dari Banjar Bukit Paon,  Desa Bhuana Giri,  Kec. Bebandem dan Dusun Pidpid Kauh, Kec. Abang, Kab. Karangasem.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password