Pelaksanaan Apel Siaga Dalam Rangka Antisipasi Kalender Kamtibmas Menjelang HUT Kemerdekaan TPN/OPM Di Wilayah Hukum Polres Supiori

Tribratanews.papua.polri.go.id – Kapolres Supiori AKBP Karla Yacobus melalui Kabag Ops AKP Yosias Pugu memimpin Apel Siaga di Polres Supiori dalam kegiatan mengantisipasi kalender kamtibmas 1 Desember. Kamis (30/11/2017), malam.

Dalam rangka menjaga situasi kondusif, aparat Kepolisian Resor Supiori melaksanakan Patroli dan Cipta Kondisi di beberapa panggung hiburan dalam rangka menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polres Supiori.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan dalam pengambilan tindakan kepolisian harus sesuai dengan prosedur. Kabag Ops juga  membagi kegiatan ini dengan beberapa regu, hal ini dimaksudkan agar tujuan cipta kondisi ini dapat berjalan dengan maksimal dan sesuai dengan harapan.

Saat diwawancarai oleh anggota Humas, Wakapolres Supiori Kompol Ismael Imbiri menyampaikan tetap ada perhatian khusus, “harapannya yaitu tanggal 1 desember yang termasuk dalam kalender kamtibmas Polda Papua ini tidak terdapat gangguan yang dapat mengancam ketentraman masyarakat di Supiori”.

Sampai kegiatan cipta kondisi ini selesai pada pukul 01.00 WIT, semua berjalan aman dan sesuai dengan arahan.

Penulis : Ardy Humas Res Supiori

Editor    : Sosra Papua

Publish : Bunaya

WhatsApp Image 2017-12-01 at 19.44.11 WhatsApp Image 2017-12-01 at 19.44.14

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password