Polwan Polda Bali Berikan Bantuan di Pos Pengungsian Desa Selumbung Manggis

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Untuk memberi bantuan dan meringankan beban para pengungsi Gunung Agung khususnya anak-anak dan orang tua lansia, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengerahkan Polwannya ke pos-pos pengungsi. Polwan Polda Bali mengunjungi pengungsi di Desa Selumbung, Manggis, Karangasem. Mereka lebih banyak membantu pengungsi di bagian dapur dengan memasak, bahkan Polwan Polda Bali memberikan bantuan berupa Peralatan tidur sampai dengan Perlengkapan dapur. Jumat (1/12)

66C8312F-9F51-4916-A9A9-6BE9759906F2Rombongan Polwan tersebut dipimpin Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Bali AKBP I Gusti Ayu Sasih dan disambut Kepala Desa Selumbung, I Wayan Sudiarta bersama Bhabinkamtibmas Desa Selumbung, AIPTU I Wayan Gede dan Babinsa desa Selumbung Sersan I Nyoman Arinaya.

Setibanya di Lokasi pengungsian para Srikandi Polda ini menyerahkan bantuan berupa tikar, kasur dan sembako yaitu beras, sayur-mayur, dan bingkisan berupa susu untuk anak anak. Selanjutnya membantu pengungsi, terutama di bagian pangan dengan membantu memasak dan menyiapkan

“Kehadiran kami di Pos Pengungsian ini selain memberikan bantuan, kami para Polwan Polda Bali juga ingin meringankan beban para pengungsi dengan membantu mereka memasak di dapur. Karena kami berharap, mereka dapat melupakan rasa sedih sejenak akibat Erupsi Gunung Agung” ucap Perwira Melati Dua Ini.

Penulis  : Yusdi

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password