Maulid Akbar di Silang Monas Gambir Jakarta Pusat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (01/12/2017) Jumat 01 Desember 2017 pukul.06.00 wib di silang Monas Gambir Jakarta Pusat telah berlangsung Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1439 H oleh DPP Majelis Rasulullah SAW, jumlah massa lk.20.000 orang.

Kegiatan ini mengusung tema Dengan cinta kita dapat mengibarkan bendera tanpa tiangnya karena cita kita dapat bangkit meski tanpa setengah jiwa untuk cinta kita dapat terbang membawa panji sang cahaya meski sang sayap telah mendahului kita.

Dalam acaran ini yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Panglima TNI, Al Habib Umar bin Hafidz, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Habib Nabiel al Muswa, Habib salim segaf al jufri, Habib Muhsin bin Idrus, Kyai Haji Makruf Amin dan Habib Hasyim bin Sahl bin Yahya.

Pada saat acara selesai Ketua MUI KH Ma’ruf Amin melakukan doorstop dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjadi umat yang utuh, Bangsa yang utuh karena negara membutuhkan ketenangan hati dengan adanya acara seperti ini. Terkait kegiatan 212 esok “212 sudah selesai jadi  tidak diperlukan lagi menghidup-hidupkan 212, lebih baik acara seperti ini mengutuhkan bangsa, mengutuhkan umat dan mempererat persaudaraan” kata Ketua MUI.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password