Saat Patroli Polisi Temukan Longsor dan Pohon Tumbang Selanjutnya di Lakukan Evakuasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Cuaca extrim Polisi dari satuan sbahara Polres Lampung Barat lakukan Patroli di sepanjang jalur lintas rawan longsor dan pohon tumbang yang di pimpin langsung kasat sabhara bersama 8 personilnya hal tersebut di lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama pada saat cuaca hujan dan angin kencang seperti ini.

WhatsApp Image 2017-11-30 at 14.11.25Di katakan kasat sabhara Iptu Yoniarianto mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik, menerangkan, patroli di daerah rawan bencana dilakukan, karena memasuki musim hujan beberapa hari yang lalu muncul sejumlah kejadian pohon tumbang yang dapat menghalangi jalan akan menimbulkan kemacetan dan merugikan masyarakat,”jelas Kasat Sabhara pada jumat 01/12/17.

WhatsApp Image 2017-12-01 at 10.46.48Pada saat kita melaksanakan patroli betul kita temukan pohon tumbang dan longsor berupa batu di jalur lintas Liwa-Krui melihat itu kami bersama anggota bahkan pengendara saat melintas di lokasi tersebut membantu membersikan material longsor bersama sama menyingkirkan batu ketepi jalan dan memotong pohon dan menyingkirkannya supaya tidak mengganggu arus lalulintas, allhamdulilas arus lalulintas kembali lancar,” ucap Kasat Sabhara.

WhatsApp Image 2017-11-30 at 14.11.19Kembali anggota kami melakukan patroli arah Liwa-Sukau kembali menemukan batang pohon roboh akibat tiupan angin kencang, tepatnya di simpang RSUD Alimudin Umar Liwa, melihat itu Aipda Eko Siswandoyo langsung melakukan pembersihan bersama warga dengan menggunakan alat mesin Shainsaw. Dalam kejadian itu sempat beberapa waktu arus lalulintas terganggu dan sekarang sudah di bersihkan dan arus lalulintas dapat kembali normal.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password