Tingkan Disiplin Personil, Sie Propam Polres Gorontalo Gelar Gaktibplin

39923f5d-4e46-4688-83bf-e2fc5a1a9e34

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejumlah Anggota Sie Propam Polres Gorontalo dengan dipimpin Kasi Propam Ipda Fahmi Sjam menggelar Gaktibplin yaitu berupa pemeriksaan (razia) identitas serta surat surat kendaraan personil Polres Gorontalo, tepat didepan pintu masuk Mapolres Gorontalo, Kamis (30/11/2017) Pukul 07.00 Wita.

1

Kapolres Gorontalo Akbp. Purwanto melalui Kasi Propam menyampaikan “Bagi anggota yang kedapatan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan, kami akan memberikan sanksi berupa teguran lisan agar segera dilengkapi, kemudian apabila sudah lengkap agar yang bersangkutan segera menghadap keruang Sie Propam.

Kasi Propam juga menambahkan Gaktibplin ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polres Gorontalo serta menekan tingkat pelanggaran-pelanggaran personil kami.

Menyikapi hal tersebut, ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbpp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa Sasaran yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah meningkatkan Disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum personil Polri yang bebas dari Pelanggaran lalu lintas dan Pelanggaran Hukum  lainnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password