Jelang Pemilukada Polsek Mentebah Lakukan Penggalangan ke Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Polsek Mentebah Bhabinkamtibmas Desa Tekalong Brigadir Sumajaya rangkul Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ciptakan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilukada serentak 2018 – 2019, Kamis (30/11/2017).

Untuk menyikapi hal tersebut Kapolsek Mentebah Iptu Surarso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Sumajaya melakukan langkah antisipasinya dengan berbagai cara sesuai kemampuan masing-masing anggotanya.

“Kerawanan yang timbul dalam Pemilukada umumnya akan terjadi gesekan antar Tim Sukses Calon, Intimidasi kepada masyarakat oleh Tim Sukses serta Money Politik/Politik Uang”, ujar Kapolsek Mentebah Iptu Surarso.

Bhabinkamtibmas Desa Tekalong Brigadir Sumajaya mengambil langkah penggalangan baik kepada masyarakat ataupun Calon untuk belajar berdemokrasi yang bersih dan Jurdil.

Atas himbauan tersebut masyarakat berterima kasih kepada Polsek Mentebah yang selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu mengajari masyarakat untuk pintar menyikapi perkembangan zaman sekarang ini.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password