Hanya dalam Lima Belas Menit Pelaku Pencurian Dapat Di Ringkus

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polres sambas. Rabu, 29/11/2017.Setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pencurian, Bhabinkamtibmas Tebas Kuala Brigpol Mufti Maulidin bergerak cepat melakukan upaya pengejaran.

Dalam upaya pengejaran ini Bhabinkamtibmas di bantu masyarakat akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian tersebut.Kemudian pelaku pencurian diamankan ke Polsek Tebas untuk dimintai keterangan.

Adapun kronologis kejadian sekira jam 13.00 wib pelaku mendatangi toko emas,sambil melakukan tawar menawar emas, setelah melakukan penawaran pelaku menyuruh karyawan toko emas itu menghitung harga, pada kesempatan itulah pelaku membawa barang /emas tersebut. Merasa barang belum di kembalikan dan dibawa pergi pelaku, karyawan tersebut teriak maling, serentak masyarakat yang berada di sekitar lokasi mengejar pelaku.

Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan via hp dari masyarakat segera mendatangi tkp serta ikut mengejar pelaku yang bersembunyi di belakang ruko, dengan insting seorang polisi akhirnya pelaku dapat ditemukan dan dilakukan penangkapan.

Tidak lama kemudian Anggota Polsek yang lain datang dan segera mengamankan dan membawa pelaku ke Mapolsek tebas untuk dilakukan pemeriksaan.

Penulis : Erpanto
Editor : Alfian Nunar/Nanang Purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password