Polda Jatim Berikan Bantuan Kepada Pengungsi Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Polda Jawa Timur memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan mandi kepada para pengungsi Gunung Agung yang berada di pengungsian Tanah Ampo, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Kamis, 30/11.

Seperti beras, air mineral, gula, kopi, pakaian, bantal, selimut, handuk, obat-obatan, mie instan, sabun mandi, sabun cuci, serta bahan sembako lainnya.

Sebanyak 9 Truck yang mengangkut bantuan dari Polda Jatim tiba di Posko pengungsian Tanah Ampo petang tadi, Kompol Mustaqim, S.H, selaku Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Banyuangi yang didampingi 25 personelnya menyerahkan bantuan tersebut kepada warga Karangasem yang diterima oleh Sekda Kab. Karangasem I Gede Adnya Mulyadi.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para pengungsi yang berada di tempat pengungsian.” ucap Kompol Mustaqim.

Bantuan kemanusiaan ini juga dilaksanakan oleh Polres sejakaran Polda Jatim seperti, Polres Banyuwangi, Polres Jember, Polres Situbondo, Polres Bondowoso, Polres Lumajang, Probolindo, Polres Pasuruan, Polres Pasuruan Kota, serta Polres Prob. Kota.

Penulis : Christian Udayana

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password