Ratusan Personil Gabungan Polri dan TNI Disiagakan Jelang 1 Desember di Biak

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Ratusan personil gabungan dari Polres Biak Numfor, Kompi I Brimob Biak, Kodim 1708 BN, Lanal Biak dan yon Paskhas TNI AU serta Satpol PP disiagakan menjelan 1 Desember 2017 di Wilayah Kabupaten Biak Numfor, Kamis (30/11/2017).

Apel siaga yang digelar di lapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor sekitar pukul 16.00 WIT dipimpin oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos.,M.Si juga dihadiri oleh para PJU dan para perwira Polres Biak Numfor.

IMG-20171130-WA0168-960x640

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan bahwa tanggal 1 Desember untuk wilayah papua merupakan kalender Kamtibmas, untuk itu para personil yang disiagakan ini akan melakukan patroli ke beberapa wilayah seperti Biak Timur, Biak Barat, Biak Utara hingga ke Warsa. “Karena ini adalah patroli gabungan dari berbagai satuan, untuk itu diharapkan agar tetap dalam satu Komando dengan tindakan Kepolisian secara prefentif, “jelas Wakapolres.

IMG-20171130-WA0170-320x213

Kabagops AKP Samuel Dominggus Tatiratu. SIK selaku koordinator siaga dan patroli membagi personil dan rute patroli.

Kabagops berharap agar para Perwira Pengendali dilapangan dapat melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password