Arus Lalulintas Liwa – Krui Kembali Normal, Pohon Tumbang Dapat di Evakuasi

WhatsApp Image 2017-11-30 at 11.44.42

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Jajaran Kepolisian Polres Lampung Barat dan Polsek Pesisir tengah bersama BPBD Pesisir Barat dan PLN liwa serta warga setempat melakukan penanganan pohon tumbang di km 8 Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat pada kamis 30/11/17.

WhatsApp Image 2017-11-30 at 11.44.32Evakuasi di lakukan secara bersama-sama dengan menggunakan alat seadanya seperti Shainswa dan golok kemudian kayu di potong-potong selanjutnya di singkirkan ketepi jalan. Setelah beberapa jam evakuasi sekira pukul 10.30 wib jalan tersebut kembali normal dapat di lewati oleh kendaraan,”Terang Kasat Lantas AKP Agustinus,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

WhatsApp Image 2017-11-30 at 11.44.33Dan kini anggota kami dari satuan lalulintas dan Polsek Pesisir Tengah masih mengamankan arus lalulintas di seputaran lokasi pohon tumbang, di hawatirkan akan kembali ada pohon tumbang lainya karena cuca hujan di sertai angin kencang. Dan kami menghimbau kepada pengguna jalan saat melintasi sepanjang jalur Sumberjaya-Krui agar tidak menghidupkan musik dan membuka sedikit kaca mobilnya, karena apa bila ada longsor dan pohon tumbang dapat mendengarnya dan bisa menghindarinya,”jelas Kasat Lantas.

WhatsApp Image 2017-11-30 at 11.44.41Di jelaskan, tumbangnya pohon tersebut Akibat peningkatan intensitas hujan disertai angin kencang dari Pkl. 02.00 Wib, yang mengguyur khususnya Kabupaten Pesisir Barat, mengakibatkan 1 satu pohon damar berukuran besar tumbang/patah, lalu mengenai kabel listrik dan 1 Unit tiang listrik tumbang melintang ditengan jalan Lintas Krui – Liwa, tepatnya di Pal 8, Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password