Polisi Sita Cap Tikus dari Atas KM Marina Bay yang Bersandar di Ulu Siau

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kamuflase barang bawaan dari seorang penumpang KM Marina Bay akhirnya terkuak. Pasalnya minuman keras jenis cap tikus yang tertutupi dengan dagangan kacang akhirnya berhasil diendus Polisi, saat kapal tersebut merapat di Pelabuhan Ulu Siau, Kamis (30/11/2017).

Barang bukti miras tersebut ditemukan dari seorang lelaki ET alias Eben (28), yang tercatat sebagai warga Kampung Lai Lindongan II Kecamatan Siau Tengah, Kabupaten Sitaro.

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil menyita cap tikus sebanyak 52 botol dalam kemasan satu setengah liter yang yang dibungkus dalam 6 buah plastik berwarna merah, yang ditaruh rapi di bawah dagangan kacang.

Polisi juga menyita cap tikus dari tangan seorang perempuan berinsial KK alias Kroce (58) sebanyak 20 liter yang dibungkus dalam 2 kantong plastik. Selain itu, petugas juga menemukan 8 botol cap tikus dalam kemasan botol besar dan 10 botol kemasan sedang, tanpa pemilik.

Kapolsek Siau Timur Iptu Tedip Malamtiga membenarkan adanya pemeriksaan dan penggeledahan. “Seluruh barang bukti bersama pemilik selanjutnya kami amankan ke Mapolsek,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password