Hems Bonay Putri Mantan Gubernur pertama Irian Barat : Papua Semakin Maju Sekarang

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Apel gelar pasukan yang diselenggarakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta dipimpin langsung oleh kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy rafly Amar yang dihadiri oleh beberapa tokoh – tokoh penting. Kamis (30/11/17)

Dalam Acara tersebut turut hadir salah satu tokoh perempuan yakni ibu Hems bonay yang merupakan Putri Mantan Gubernur pertama Irian Barat.

Saat diwawancarai Usai Apel tersebut Ibu Hems mengatakan Papua yang sekarang bukanlah seperti papua yang dulu, sekarang banyak anak – anak bisa bersekolah hingga keluar negeri.

“Sekarang anak – anak bisa sekolah sampai keluar negeri Serta lapangan pekerjaan semua dibuka, oleh sebab itu dalam era otonomi khusus terutama kita menjunjung tinggi pembangunan nasional presiden Republik Indonesia dalam rangka nawacitanya,” Tutur Ibu Hems Bonay

Ibu Hems menambahkan dukungan ini dilakukan langsung karena fakta nyata seperti pembangunan jalan maupun infrastuktur lainya telah dirasakan hingga benar – benar terasa keseluruh masyarakat.

“Kita semua mendukung bersama – sama pembangunan papua secara nasional dan segala sesuatunya kita sudah lihat nyata bahwa jalan – jalan yang sudah di bangun sehingga kami benar – benar yang memiliki dan tinggal di Negeri ini merasa bangga dan puas bahwa anak – anak kami bisa disekolahkan,” Tutup Putri Mantan Gubernur Pertama Irian barat.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password