Kapolda Jambi Apresiasi Call Center 110 Polres Tanjab Barat Sudah Siap untuk Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kepolisian Republik Indonesia terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Hal ini merupakan salah satu cara untuk mempercepat pelayanan yang juga untuk membangun citra baik kepolisian.

Guna meningkatkan dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat ini, Polri dalam hal ini Polres Tanjab Barat yang di motori oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga telah membuat program pelaporan cepat kepolisian. Program dimaksud yakni dengan membuat call center nomor 110. Nomor ini terhubung langsung ke Markas Besar (mabes) Polri.

Kapolda Jambi Brigen Pol Priyo Widyanto melalui Kabid TI Polda Jambi AKBP Sukoyo mengatakan, Tim dari Bidang TI Polda Jambi dan Telkom Jambi yang di wakili oleh Kepala Telkom Irsyad telah meninjau langsung Ruang SPKT 110 di Polres Tanjab Barat, dalam tinjauannya ruang tersebut sesuai dengan harapan.

“Kapolda Jambi sangat apresiasi terhadap upaya Polres Tanjab Barat, harapannya semoga Polres yang lain mengikuti dan minimal sama,” ujar Kabid TI Polda Jambi yang dikutip dari pernyataan Kapolda Jambi.

Untuk diketahui masyarakat bahwa program call center 110 sudah  terpasang di Polres Tanjab Barat,  Saat ini tinggal mensosialisasikan kepada masyarakat.

Kabid TI Polda Jambi menjelaskan, dengan adanya program tersebut masyarakat dapat dengan mudah memberikan informasi kepada kepolisian. Khususnya tentang sebuah kejadian. Misalkan telah terjadi kecelakaan, masyarakat dapat menghubungi nomor tersebut.

5a620809-320a-47f6-9ea4-f3aba13ce5a0

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password