Ketua Forum Pemuda Masirei : Produk Kepolisian Sangat Tepat Sasaran Dalam Menjaga Kamtibmas di Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, – Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafly Ammar dan dihadiri oleh beberapa tokoh baik tokoh adat maupun tokoh agama serta tokoh masyarakat dan LSM. Kamis (30/11/17)

Pada kesempatan itu Ketua Forum Pemuda Masirei mengajak kepada semua pihak untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan aparat keamanan baik itu TNI maupun Polri.

“Kami dari pemuda berharap kedepan kondisi keamanan dan ketertiban serta kedamaian di tanah papua bisa terjaga dengan baik,” Kata Ketua Forum Pemuda.

Ia sangat senang dengan dilibatkanya Forum Pemuda Masirei dalam menjaga keamanan serta ketertiban menjelang 1 desember hingga akhir 24 desember karena dirinya sangat mendukung kepolisian apalagi dengan Produk – Produk Kepolisian yang sangat bagus dan tepat sasaran.

“kita semua dlilibatkan dalam unsur masyarakat dan juga mahasiswa pemuda untuk bisa mensosialisasikan dan juga memberikan momen kepada masyarakat agar tetap menjaga kondisi ini yaitu menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang tanggal 1 dan tanggal 24 desember nanti,” ungkap pria Paruh baya ini

Diakhir penyampaiannya dirinya juga berpesan agar semua masyarakat tanpa terkecuali unutk menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah ada serta menghimbau masyarakat agar apabila ada permasalahan untuk diselesaikan terlebih dahulu sbebelum di serahkan pada kepolisian.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password