UNJUK RASA FPI DI MABES POLRI : Polisi Terima dengan Baik Perwakilan FPI.

IMG-20170116-WA0298

Tribratanews.polri. go.id – Jakarta, Senin (16/1/2017)  Mabes Polri menerima sebanyak 17 orang perwakilan para pengujuk rasa dari  ormas FPI, MUI, dan rekan rekan lainnya dari Jakarta  serta Jawa Barat.

Aksi massa gabungan yang berjumlah sekitar 1500 orang ini, menyampaikan aspirasi yakni  agar kepolisan khususnya Polda Jabar, Jangan ada lagi pembiaran terhadap indikasi – indikasi adanya ormas yang melakukan tindakan anarki. ini berkaitan ormas GMBI melakukan upaya pelanggaran hukum namun diduga juga dibiarkan oleh petugas, selanjutnya

IMG-20170116-WA0299

Adanya kasus kasus yang diduga indikasi kalau kasus dari FPI itu cepat di proses kalau dari yg lain tidak segara. Dasarnya ormas ini sangat sayang dan cinta pada kepolisian dan diharapkan kepolsian bisa bekerja secara profesional.

Selain itu, massa pengunjuk rasa meminta kepolisian tidak berpolitik,karena mereka menduga akhir-akhir ini kepolisian sepertit bermain politik dan kepolisian juga harus paham tentang adanya ancaman dari PKI supaya bisa memilah memilah di lapangan.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=29450

Poin lain dari orasi pengunjuk rasa yakni  menyayangkan apa yang terjadi di Jawa Barat, pasca pemeriksaan Habib Rizieq sebaga saksi. Di sana terlihat seolah olah ada pembiaran ormas GMBI dan perlakuan keras pd pemanis FPI.

Terakhir, pengunjuk rasa, pasca pemeriksan Habib Rizieq minta Kapolda Jawa barat di evalusi atau di copot jabatannya.

Semua permintaan aspirasi ini disampaikan dalam bentuk tertulis juga video rekaman diserahkan pada pihak mabes Polri sebagai bahan investigasi.

Sementara itu, Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto, saat menerima perwakilan pengunjuk rasa mengatakan pihaknya menyambut positif apa yang disampaikan oleh saudara pengunjuk rasa dan kita lakukan pendalaman pada informasi tersebut.

“Tentu ini perlu waktu dan diharapkan  para pengujuk rasa hasilnya kan segera di info kan untuk waktunya tidak telalu lama,” Jelas Brigjen Pol Rikwanto.(*)

Penulis: Alam

Editor: Kang Iqbal

Publish: veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password