Subsatgas I Ops Aman Nusa II – 2017 terdiri dari, Tim Sar brimob, Sar Sabhara, Pol air, dan K9 Polda bali melaksanakan evakuasi warga karangasem

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Bali , Gabungan Tim Sar Brimob Polda Bali, Sar Sabhara, Pol air beserta K9 yang masuk subsatgas 1 dalam Ops Aman nusa II-2017. Melaksanakan evakuasi warga karangasem yang mana masuk dalam KRB II rawan bencan erupsi Gunung Agung.

Gabungan ini dipimpin oleh kasatgas I Akbp Riza Faisal, S.I.K., M.M. Dalam evakuasi dilaksanakan bertempat di banjar umanyar, desa ababi, kecamatan abang, kabupaten karangasem.

Pelaksanaan ini telah mengevakuasi 2 warga yaitu Ni made Rai (70) dan Ni luh suplang (70). Yang mana warga tersebut secara langsung diarahkan ketempat titik – titik yang lebih aman menuju posko pengungsian di wantilan banjar pidpid, kecamatan abang, kabupaten karangasem..

Dalam evakusi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, sehingga warga pun merasa senang akan kepedulian anggota kepolisian dalam bencana erupsi gunung agung ini.

Penulis : Cristian Udayana

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password