Selain Patroli Mobil Kapolsek Pasangkayu Jadi Kendaraan Sekolah Di Matra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dengan menggunakan Mobil Patroli Kapolsek Pasangkayu, AKP. Sujarwo mengantar-jemput sejumlah pelajar guna mengurangi pengguna kendaraan yang dinyatakan belum layak. Hal itu dikemukakan saat dirinya menjadi pembina upacara di halaman Sekolah MTs Negeri Pasangkayu, Senin (20/11/17).

Menurut Kapolsek dalam pidatonya, selain mengurangi angka penguna kendaraan roda dua yang dikategorikan belum layak. Hal itu juga untuk mendukung program kerja Kapolres Matra yakni hadirnya peran Polres sebagai Pelopor  Kampus dan Pelopor Sekolah dengan memanfaatkan fasilitas yang di miliki oleh jajaran Polres Matra.

“Hal ini juga mengurangi risiko kecelakaan, karena sudah banyak siswa-siswi di Kec.Pedongga yang menjadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) bahkan meninggal dunia,”paparnya.

AKP Sujarwa pada amanatnya menghimbau, kepada para pelajar agar dalam berkendara tetap mematuhi aturan berlalu lintas yang baik. Jangan ada yang ugal-ugalan, tetap memakai helm standar, melengkapi kendaraan dan jangan memakai Knalpot Bogar.

Kapoksek juga mengajak kepada Guru MTs Negeri Pasangkayu agar dapat mengundang kepada para orang tua siswa untuk mengadakan kesepakatan bersama karena melihat siswa di MTs Negeri Pasangkayu masih banyak belum layak menggunakan Kendaraan.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password