Gunakan Metode Dialogis Polres Tegal Targetkan Sitkamtibmas Semakin Kondusif

Tribratanews.polri.co.id- Polres Tegal Polda Jateng, Anggota Satbinmas Polres Tegal, Aiptu Bambang beserta Aiptu Amin melaksanakan kegiatan sambang dialogis di Balai Desa Dukuhringin dengan Kades Bpk Darto bersama perangkat desanya ( 16/01/2016 ) pukul 09.00 WIB.   


Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Bambang menyampaikan kepada kepala desa dan perangkatnya agar memberi himbauan kepada warga masyarakat desa Dukuhringin, terkait memasuki puncak musim penghujan umumnya terjadi bencana tanah longsor. Beliau meminta agar warga masyarakat desa tetap meningkatkan kewaspadaan terlebih saat hujan deras serta mengamati perubahan struktur tanah di wilayah nya masing-masing. 


Kegiatan sambang dialogis tersebut bertujuan untuk menampung informasi dari pemerintah desa maupun dari warga desa tentang sitkamtibmas yang terjadi di desanya agar secepatnya ditindaklanjuti sehingga terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Disamping itu tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain dalam hal ini khususnya pemerintah desa.
“Kami juga menyampaikan kepada perangkat desa dan kepala desa agar bisa menjaga keamanan supaya tidak terjadi keributan apapun, ujar Aiptu Amin”.
( Therecia Denata Octarina – Brigsatbinmas Polres Tegal )

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password