Tutup Tahun 2017 serta sambut Tahun baru 2018 Bhayangkari Polres Polman Gelar Doa dan Dzikir Bersama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka tutup tahun 2017, serta menyambut datangnya tahun 2018, Bhayangkari Cabang Pores Polman melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama di Masjid Al-Hisbah Polres Polman. Rabu (29/11/17) pukul 08.30 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2018 yang tinggal menghitung hari, dan kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud rasa syukur terhadap Allah Subhana Wa Taala.

Kegiatan yang dimulai dengan pembacaan zikir lalu di lanjutkan Ceramah atau Tausiyah   di pimpin oleh Ustadz Muhammad Rusli, S.Pdi yang dihadiri oleh Ibu  Ketua Cabang Bhayangkari Polres Polman Ny. Yuni Rifai, para pengurus Bhayangkari Polres Polman, dan hadir pula Kbo Sat Reskrim Iptu Mustaqim. SH.

Dalam tausiyahnya Ustz Muhammad Rusli menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh Bhayangkari dan para Bhayangkara Polres Polman dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta Taat kepada Allah Subhana Wa Taala, menjauhkan diri dari sifat syirik , diberikan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Polri.

Penulis : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password