Tekan Peredaran Narkoba dan Jaga Kamtibmas, Sat Binmas Gelar Forum Group Discussion (FGD).

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Menyikapi marak terjadinya kenakalan Remaja Dan Peredaran Narkoba , Satuan Binmas Polres Sigi Terus laksanakan Kegiatan Forum Group Discussion (FDG) denga tema “mencegah peredaran narkoba dan kenakalan remaja dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif”  yang digelar di Aula Kantor Camat Marawola, Senin (27/11/2017) Pukul 09.00 Wita.

IMG-20171128-WA0023

Kegiatan FGD tersebut di Hadir oleh Cam,at Marawola di dampingi Kaur Binopsnal Ditbinmas Polda Sulteng Iptu Kartono dan Kasat Binmas Polres Sigi AKP Herman Lagandeng. serta Dihadiri oleh Kapolsek Marawola, dra muhibah, babinkamtipmas sekec. marawola, anggota staf kecamatan marawola, dua orang perwakilan tokoh masyarakat sekec marawola dan Tamu undangan.

Forum dibuka oleh camat marawola dan dalam sambutannya mengatakan bahwa situasi yang aman adalah harapan kita dan narkoba adalah musuh kita olehnya menjadi tanggung kitalah untuk tetap menjaganya sehingga daerah kita ini bs menjadi desa yang aman dan terhindar dari dampak narkoba.

IMG-20171128-WA0026

Dalam kesempatan itu AKP Herman Lagandeng Menjelaskan dampak buruk narkoba bagi kesehatan dan lingkungan serta mengajak peserta FDG untuk selalu menjaga keamanan yang dimulai dari lingkungan rumah” Ucapnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password