Kabid Humas Hadiri Musyawarah Pembentukan dan Pemilihan Ketua Umum Organisasi KBPP-Polri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH menghadiri Musyawarah Pembentukan dan Pemilihan Ketua Umum Organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Pengurus Daerah Sulbar.

Musyawarah tersebut  dilaksanakan di Rumah Jabatan Sekrestaris Daerah Kabupaten Mamuju pada Rabu tanggal 29 November 2017 pukul 20.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Asisten 3 Pemerintah Prov. Sulbar, Sekrestaris Daerah Kab. Mamuju, Dewan Pengurus dan Komite KBPP Polri Sulbar, Dewan Penasehat dan Pembina KBPP Polri Sulbar dan Anggota KBPP Polri Sulbar.

Kegiatan musyawara ini, diawali dengan sambutan Kabid Humas Polda Sulbar Sebagai pembina dari organisasi KBPP Polri Polda Sulbar.

Dalam Sambutannya, Kabid Humas berharap terbentuknya organisasi KBPP Polri ini dapat berperan aktif dalam membantu tugas kepolisian di sulawesi barat ke depanya tentunya pada pemeliharaan Kamtibmas yang tetap kondusuf. Ungkap Kabid Humas

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan sambutan Asisten 3 Perintah Prov. Sulbar. “harus ada langkah – langkah proses pembentukan organisasi  ini dengan memenuhi tahapan-tahapan yang sesuai untuk mendapatkan keputusan yang baik dan seluruh pengurus KBPP Polri dapat mengerti tugasnya dalam membantu tugas pemerintah dan polri ke depanya”. Tuturnya

Adapun hasil musyawarah yaitu Insya Allah akan ada 3 calon ketua umum KBPP Polri wilayah Sulbar berdasarkan rapat di masing Resort atau Wilayah di Sulbar dan yang terpilih serta dilantik sebagai ketua KBPP Polri yakni Sekretaris daerah Kab. Mamuju.

Penulis : Triono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password