Satgas Ops Pekat Tinombala II 2017 Polres Donggala Amankan Ratusan Liter Miras Dan Bongkar Tempat Produksi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Ratusan liter minuman keras dari berbagai merk berhasil diamankan Satgas Ops Pekat Tinombala II 2017 Polres Donggala, Rabu ( 29/11/2017).

Sebelum melakukan penggerbekan miras terlebih dahulu anggota Satgas Ops Pekat melakukan pengintaian terhadap lokasi yang menjadi target. Setelah memastikannya, kemudian kami menggrebek lokasi tersebut, jelas Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Dari TKP Satgas dan Sub Satgas Ops Pekat Tinombala II Polres Donggala berhasil mengamankan ratusan liter miras dari berbagai merk, untuk miras jenis cap tikus sebanyak 495 liter, miras merk bir bintang sebanyak 22 botol dan miras merk napoli sebanyak 10 botol.

5

Selain menyita miras yang sudah siap jual tersebut, anggota Satgas juga melakukan pembongkaran terhadap tempat produksi miras jenis cap tikus. Barang bukti kami amankan di Polres dan nantinya akan dilakukan pemusnahan.

3

“Masyarakat sangat mendukung pembongkaran tempat produksi miras dan penyitaan miras yang dilakukan oleh personel Polres Donggala dan Polsek Jajaran. Selama kegiatan evakuasi berlangsung aman dan kondusif, ” ujar Kapolres.

“Dengan dilaksanakan Operasi ini semoga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengurangi tingkat kriminalitas menjelang Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, serta menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 di Wilayah Kabupaten Donggala” tutup Kapolres.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password