Kapolres Mamasa Hadiri Rapat Paripurna Penyerehan Rancangan APBD Kab. Mamasa

WhatsApp-Image-2017-11-29-at-15.14.02

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto menghadiri rapat paripurna penyerahan rancangan APBD Kab. Mamasa Tahun Anggaran 2018 di Kantor DPR Kab. Mamasa. Rabu (29/11/17) pukul 11.00 wita.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Bonggalangi, SE.MA ( Wakil Buupati Mamasa ), H.Asfanur Yadin M.KS (Asisten III), Lonari, SE (asiten I) , Masturi Spd (Kabid Resos), Kain Lotong Sambe ( Kasatpol pp), Dr. Adriana (kepalah bidang kesehatan), Masind S.Sos (Kadis Pm), Mambu (Kadis Pertanian), Dr Hajai (Kadis Kesehatan), H. Amran (Kadis LHR), H. Abd Samad (Kabag Hukum), David ( Kabag Keuangan) serta Para Eselon II III IV.

Adapun sambutan dari Bupati Mamasa yang di Wakili oleh Wakil Bupati Mamasa Bonggalangi, SE.MA, Dalam agenda sidang kali ini memiliki makna penting dan Strategis bagi kesinambungan proses pembangunan daerah yang akan kita rencanakan yang akan di rencanakan tahun 2018 mendatang.

Lanjut dikatakan, Berdasarakan Surat edaran Menteri dalam Negri No. 273 /2816/Sj, Tanggal 19 Juni 2017 di sampaikan bahwa Pilkada serentak tahun 2018 merupakan program Strategis Nasional yang harus dilaksanan dan membiayai dibebankan pada APBD masing masing penerintah daerah,  maka dari itu saya berharap dengan penuh kearifan agar dalam melaksanakan pembahasan untyk penyempurnaan RAPBD tahun 2018 dapat berjalan dengan Baik, Benar, Lancar dan Tepat Waktu. tutur Wakil Bupati Mamasa.

Dari hasil rapat tersebut masing – masing partai menyetujui hasil RAPBD Tahun 2018.

Penulis : Humas S440DARA

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password