Gebyar PAUD Tingkat Donggala Dihadiri Kapolres dan Ketua Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Pendidikan anak usia dini (PAUD) saat ini sudah merupakan kebutuhan bagi anak sebelum mendapatkan pendidikan di sekolah dasar. Adanya PAUD sendiri dipandang sebagai salah satu wadah pendidikan yang dapat membentuk karakter anak sejak dini.

Picture1

Melihat pentingnya hal tersebut, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Donggala Ny.  Susi Arie Ardian menyempatkan hadir dalam Gebyar PAUD tingkat Kabupaten Donggala, Tahun 2017, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Donggala, Senin (27/11/2017) sekitar pukul 09.30 wita.

2

Kegiatan yang juga dihadiri Bupati Donggala ini, pada intinya menegaskan, bahwa PAUD berkualitas akan menempatkan ‘bermain’ sebagai wahana penting bagi anak usia dini untuk mengembangkan kemampuan bahasa, kecakapan sosial – emosional dan kemampuan kognitif anak. Karena usia 0-5 tahun adalah usia perkembangan emas, saat fisik dan otak anak berada di masa pertumbuhan terbaiknya, di mana kemampuan otak menyerap informasi sangat tinggi. Di masa ini, stimulasi pendidikan yang positif sangat penting bagi perkembangan anak.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password