Pelatih BFC Simon McMenemy Saksikan Laga Final Kapolda Jatim Cup II

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Suasana menarik dengan kehadiran pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy di laga final antara Bhayangkara Semeru FC VS Bhayangkara Bangkalan FC di Lapangan Bhayangkara Polda Jatim.

IMG-20171129-WA0028Kedua kesebelasan bermain apik dan saling serang selama 90 menit. Melihat di Tribun VIP Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Mahfud Arifin SH didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Pol Awan Samodra beserta pejabat utama. Rabu(28/11/17) sore.

Wasit Prasetya Hadi meniup peluit sebagai tanda dimulainya pertandingan babak yang pertama. Semangat kedua tim sangat tinggi untuk saling menciptakan gol. Baru berjalan 2 menit tim Bhayangkara Semeru FC berhasil mencetak goal melalui Eddwi Kurniyanto nomor punggung 9.

Unggul 1 gol Bhayangkara Semeru FC dari Bhayangkara Bangkalan lebih meningkatkan serangan. Dan berkat kerjasama tim wendra berhasil mencetak 2 gol di babak pertama hingga skor 3 VS 0 untuk keunggulan Bhayangkara Semeru FC.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tersenyum kepada para pemainnya seperti Faturohman, Sahrul dan Wahyu Subo yang ikut meramaikan laga final Kapolda Jatim Cup 2 ini. Simon senang melihat aksi dan skill pemain M. Aldy dan Wendra. Babak kedua berjalan seru setelah Bhayangkara Bangkalan FC memperkecil ketinggalan melalui tendangan bebas yang sempat membentur mistar gawang dan mental disambut sundulan Sehingga skor berubah menjadi 3 VS 1.

Selanjutnya menambah jumlah gol yang dicetak Faturohman melalui tendangan bebas dari sebelah kiri kotak pinalti skor berubah menjadi 4 VS 1. Dan selanjutnya wendra membuaat hatrik setelah berhasil melesakan tendangan bebas yang tidak bisa dihalau kiper lawan. Pertandingan berakhir 5 VS 1 untuk keunggulan Bhayangkara Semeru yang berhasil menjadi juara Kapolda Jatim Cup.

IMG-20171129-WA0030Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih kepada tim yang juara 1, 2, 3 dan 4 serta Panitia turnamen Kapolda Jatim Cup 2 tahun 2017 berlangsung aman. ” saya berharap turnamen seperti ini menjadi agenda rutin baik siapa saja yang akan menjadi Kapolda tahun 2018 nanti Dimana tujuan turnamen ini untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit pemain yang tumbuh dari Polri sehingga selanjutnya bisa bermain ditingkat nasional membela tim kebanggaan kita Bhayangkara FC yang saat ini juara di kancah sepak bola paling bergengsi di Indonesia Ucap Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH.

Penulis : Umam
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password