Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Hingga Ke Pondok Kebun

Tribratanews.Polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sintang – Silaturahmi dapat terjalin tidak cukup hanya dalam pertemuan formal saja , demikian pendapat Brigadir Sahidi ketika berada diperkampungan ditengah warganya hingga berkunjung ke pondok kebun warga Selasa (28/11/17) di Desa Swadaya.

Suasana akrab dan kekeluargaan sangat terasa ketika kita berada langsung ditengah warga , bahkan kita dapat mengikuti kegiatan mereka ujar Brigadi Sahidi, secara umum karakter masyarakat disini sangat ramah dan bersahabat sehingga kita lebih leluasa berkomunikasi dan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan program pembinaan Kepolisian, termasuk kampanye anti Karhutla.

Lugan (45 thn) warga Dsa.Swadaya mengaku sangat senang dikunjungi pak POLISI dan dapat berbagi cerita, pengalaman dan menerima himbauan, walaupun sejujurnya awal tadi saya kaget dan agak takut melihat kedatangan om , ungkapnya polos.

Ws.Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Amansyudin saat dihubungi menyampaikan apresiasinya kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang dengan sendirinya berinofasi dalam menjalin komunikasi dan pendekatan kepada masyarakat.

Penulis : S.Sihotang
Editor:Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password