Polsek Bengkayang Gelar Razia Antisipasi Penyeludupan Barang Ilegal 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Bengkayang, Kepala Kepolisian Sektor Bengkayang Bapak IPDA I Gusti Bagus Krisna W. S. Tr. K. Melaksanakan kegiatan razia barang barang ilegal yang berasal dari Negara Malaysia ke – Kecamatan Bengkayang, Senin (28/11/2017) Sekira pukul 22.00 wib sampai selesai.

Kegiatan Razia tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bengkayang Bapak IPDA I Gusti Bagus Krisna W, S.Tr.K beserta 6 (enam) orang Anggota Penjagaan dan Anggota Reskrim Polsek Bengkayang di jalan Rumah sakit Umum tepatnya di depan Mako Polsek Bengkayang, sasaran razia kali ini adalah kendaraan roda 4 (empat) maupun roda 6 (enam) yang diduga membawa barang-barang illegal yang berasal dari Negara Ziran Malaysia.

Kapolsek Bengkayang Bapak IPDA I Gusti Bagus Krisna W, S.Tr.K. Mengatakan Bahwa Lokasi Polsek Bengkayang merupakan jalur penghubung perbatasan Kabupaten Bengkayang dengan Negara Ziran Malaysia, Demi hukum Polsek Bengkayang melaksanakan Razia barang illegal berupa makanan atau Sembako serta peredaran Narkoba Antar Negara dengan memberhentikan kendaraan dan memeriksa barang dan orang.

” Kegiatan Razia tersebut sangat efektif untuk mencegah atau paling tidak mengurangi peredaran barang barang ilegal di kalangan masyarakat Kabupaten Bengkayang khusus nya kecamatan Bengkayang,” ujar Kapolsek Bengkayang Bapak IPDA I Gusti Bagus Krisna W, S.Tr.K.

Mengingat hanya beberapa hari lagi akan memasuki hari raya Natal Tanggal 25 Desemver 2017 secara rutinitas setiap tahunnya masyarakat akan Merayakannya tentu peran Polri dalam hal ini Polsek Bengkayang perlu pengawasan dengan skala lebih ditingkatkan lagi terhadap peredaran Barang-barang ilegal yang masuk dari wilayah Malaysia menuju Indonesia yang biasanya dimanfaatkan segelintir oknum untuk memasukkan barang-barang illegal khususnya di Bengkayang dengan harapan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

” Komitmen untuk memberantas barang-barang ilegal menjelang Hari Besar Hari Raya Natal ” tutup Kapolsek Bengkayang Bapak IPDA I Gusti Bagus Krisna W,S.Tr.K.

Penulis : Karmansyah
Editor : alfian n/ Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password