Melalui Acara Pelantikan DPC ISKA, Kanit Sabhara Ajak Peserta Untuk Ikut Membangun Sintang

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,- Pemerintah Daerah Sintang telah mencanangkan untuk mewujudkan masyarakat Sintang yang cerdas, sehat, maju, religius dan sejahtera pada tahun 2021 dalam prosesnya Pemerintah perlu didukung oleh anggota masyarakat termasuk para kaum akademisi dan intelektual yang ada di Kabupaten Sintang, para sarjana termasuk yang bergabung dalam Ikatan Sarjana Katholik Indonesia ( ISKA ), salah satu isi sambutan dari Bupati Sintang waktu membuka acara pelantikan dewan pimpinan cabang Ikatan Sarjana Katholik Indonesia.

Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok dalam kesempatan tersebut hadir dalam kegiatan pelantikan dewan pimpinan cabang ikatan sarjana katholik indonesia ( ISKA ) di gedung Pancasila Sintang, Rabu ( 29/11/2017 ) siang.

“Kehadiran Anggota Polri disetiap acara dimasyarakat sebagai bentuk upaya pendekatan dan silaturahmi dalam menciptakan situasi kamtibmas dan menyerap berbagai informasi yang berkembang dimasyarakat”, ungkap Ipda Nikadelis Dekok.

Dalam kesempatan kali ini, Ipda Nikadelis Dekok menyambangi pemuda yang sedang bersantai setelah selesai mengikuti kegiatan, sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas, dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar menjauhi Miras dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

“Saya minta kepada pemuda dan pemudi peserta kegiatan pelantikan ikatan sarjana indonesia untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas Ipda Nikadelis Dekok.

Selain itu, Ipda Nikadelis Dekok mengajak para peserta untuk ikut berkontribusi membangun Kabupaten Sintang dengan cara mengembangkan potensi diri dan ilmu yang didapat sewaktu kuliah.

“Adik-adik peserta, harus dapat menjadi agent of change dengan memberikan pemikiran yang cerdas untuk memberikan kontribusi positif demi kemajuan Kabupaten Sintang,” tutup Ipda Nikadelis Dekok.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password