Polsek Sepauk Laksanakan Pengamanan Penyaluran Dana PKH (Program Keluarga Harapan)

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Polsek Sepauk , – Guna membantu kelancaran dan antisipasi keamanan dalam penyaluran dana bantuan PKH (Program Keluarga Harapan), personil Polsek Sepauk melaksanakan pengamanan penyaluran dana PKH (Program Keluarga Harapan) di Gedung Langkau Kita Kec.Sepauk . Rabu , (29/11/2017).

Kegiatan pembagian dana PKH (Program Keluarga Harapan) ini disalurkan melalui Bank Mandiri Cab.Sintang selanjutnya langsung disalurkan kepada warga yang namanya terdaftar didalam penerima dana PKH (Program Keluarga Harapan) .

Sesuai dengan daftar warga masyarakat yang menerima dana PKH (Program Keluarga Harapan) jumlah keseluruhan sebanyak 865 orang . dengan nominal dana yang di terima perorangnya Rp. 390.000,-

Dalam penyaluran dan PKH tersebut di wilayah Kec. Sepauk disaksikan langsung oleh sekcam Sepauk Sdri .Wanti , Se ,staf Kecamatan personil Polsek dan personil pengamanan dari Kodim Sintang .

Pada kegiatan penyaluran batuan PKH ini personil yang melaksanakan pengamanan Bripka Jakaria meminta meminta masyarakat dapat tertib dan antri sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar .

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwargo pada kesempatan terpisah mengatakan , “dengan kehadiran personil Polisi disetiap kegiatan masyarakat, seperti halnya penyaluran dana PKH ini, menandakan bahwa Polri siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan saya berpesan agar masyarakat dapat tertib menunggu giliran antriannya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib , ” Ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password