Polisi Rangkul Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang-Polsek Sungai Tebelian-Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh berbagai pihak. Jajaran Kepolisian Sektor Sungai Tebelian melaksanakan pendekatan ke tokoh masyarakat guna merangkul agar menjelang Pilgub situasi kondusi Kamtibmas tetap kondusif.Rabu (29/11/2017).

Ditemui di saat bersantai bersama warga diWarkop Kanit Sabhara Polsek Sungai Tebelian Bripka Takdir menuturkan menjelang Pemilihan Gubernur dirinya dan anggota yang lain lebih meningkatkan kegiatan sambang dan penggalangan khususnya kepada tokoh masyarakat.

“Kami rangkul tokoh masyarakat menjelang Pilgub agar dapat mendukung keberhasilan tugas Polri”,tuturnya.

Wilayah Sungai Tebelian sendiri memiliki karakteristik masyarakat yang heterogen dengan beragam pandangan politik. “Meskipun selama pelaksanaan Pemilihan gubernur maupun Pemilihan yang lain cenderung aman namun kita tetap waspada terhadap dinamika situasi masyarakat”, tambahnya.

Polisi yang akrab disapa Daeng oleh warga dikenal ramah dan bersahaja tersebut rutin melaksanakan penggalangan kepada tokoh masyarakat.

“Sebagai Polisi sudah menjadi kewajiban untuk merangkul masyarakat dalam rangka mendukung tugas Polri”, ucapnya.

Sementara itu Mujiri(56) salah satu PNS dilingkungan Kecamatan Sungai Tebelian menyampaikan dirinya merasa senang dengan kinerja Polsek Sungai Tebelian yang rutin selalu aktif melaksanakan pembinaan Kamtibmas kepada warga.

“Kami mengaprisiasi kinerja Polsek Sungai Tebelian dalam pelalsanaan tugas membina Kamtibmas”, ucapnya

Penulis : Daeng / Takdir
Editor : Alfian.N/Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password