Polisi Balangan dan Perangkat Desa Bedah Rumah Nenek Kasanah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Masyarakat desa panggung mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas Aiptu Ronal Sitinjak S.H karena ikut peduli kepada wargannya, Selasa (29/11).

Seperti inilah kehidupan Kasanah, 75 tahun yang sudah lanjut usia hidup sendiri di rumah tergolong sederhana, seorang ibu yang tidak bisa bekerja lagi untuk makan dan minum, Kasanah mengharapkan bantuan dari tetangga dan itu di ungkapkan oleh Dayat penduduk desa panggung yang sering mengantar makanan dan minuman setiap harinnya.

Pada saat berkunjung ke rumah Kasanah, bhabinkamtibmas dan aparat desa mendapati atap dapur rumah tersebut bocor dan dinding rumah sudah rapuh dan tidak layak ditempati lagi, kepala desa Panggung Yusnadi dan bhabinkamtibmas Aiptu Ronal sitinjak S.H berinisiatif untuk memperbaiki dapur rumah tersebut dengan semampu dan sekuat tenaga, dan niat tersebut disambut baik ibu Kasanah, bahan untuk papan dan ring diantar bhabinkamtibmas, untuk seng dan lain lain dibantu aparat desa dan untuk tukang penduduk setempat.

WhatsApp Image 2017-11-28 at 21.27.10

Warga desa Panggung Undal turut berterimakasih atas segala bantuan yang diberikan hendaknya dikemudian hari selalu ada kerjasama dan kepedulian Aparat desa dan bhabinkamtibmas kepada warga panggung katannya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan langkah personelnya tersebut, “Polisi selalu ditengah masyarakat dan membantu permasalahan warga binaannya, seperti yang dilakukan Aiptu Ronal dan perangkat desa Panggung yang membantu nenek Kasanah perbaiki rumahnya, ” pungkasnya.

Penulis : Rosi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password