KDRT di Tapin Kalsel ; Sempat 2 Pekan Buron, Polisi Berhasil Mengamankan Pelaku

Tribratanews.polri.go.id- Polres Tapin, Unit Resmob Polres Tapin bersama unit Reskrim Polsek Tapin Utara dengan dibantu oleh Polsek Candi Laras Utara berhasil menangkap pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga di kebun karet PT.PAS di Desa Teluk Haur Kec. Candi Laras Utara Kab.Tapin Selasa (28/11/2017) pukul 19.00 wita.

Team Resmob yang dipimpin oleh Ipda Tugiyana, S.ap berhasil menangkap Uca Ario (31) warga jalan Tasan panyi gg. Melati rt. 006 rw. 002 Rantau yang diduga telah menganiaya istrinya NA (31) di jalan Pahlawan Rt 001 Rw 001 Desa Jingah Babaris Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin selasa (14/11/2017) pukul 15.30 wita.

Penganiayaan bermula saat korban sedang berada didalam rumah bersama suaminya yang mana saat itu rumah dalam keadaan sepi, dan terjadilah percekcokan yang berujung korban mengalami luka bacok yang dilakukan oleh suaminya, setelah itu korban langsung dilarikan oleh sdr Reza ke RSUD Datu Sanggul Rantau sedangkan suaminya Oca langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di pipi kiri dan pipi kanan, luka robek di tangan kiri dan jari kelingking sebelah kiri, dan luka robek di paha sebelah kiri.

Iptu Edy Supandy selaku KBO Satreskrim Polres Tapin mewakili Kapolres Tapin membenarkan anggotanya telah mengamankan Oca yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya pelaku diamankan di Satuan Reskrim Polres Tapin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Oca sudah 14 hari melarikan diri setelah menganiaya istrinya”ungka Iptu Edy Supandi.

 

Penulis     : Puryaji

Editor       : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password