Beginilah Jadinya Kalau Tidak Taat Aturan Di Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id  – Sie Propam Polres Deli Serdang menjemput paksa personil Polres Deli Serdang di rumahnya, karena tak taat putusan sidang disiplin. Rabu (29/11/2017) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Deli Serdang Iptu Kuat Tarigan SH, personil propam harus melakukan penjemputan paksa kepada salah satu personil Polres Deli Serdang berinisial Aiptu DS beralamat di Kebun Sayur Labuhan Deli Bawah Kecamatan Tanjung Morawa.

Hal ini terkait putusan sidang disiplin yang telah di lakukan dirinya karena tidak melaksanakan dinas tanpa ada keterangan.

Putusan sidang disiplin telah dijatuhkan Aiptu DS, karena yang bersangkutan tidak hadir dalam sidang atau Absensia.

Sebelum dilakukan penjemputan paksa, Propam Polres Deli Serdang rupanya sudah melayangkan surat panggilan berkali-kali kepada yang bersangkutan, namun tidak di indahkan dan pada saat akan dibawa oleh personil.

Bukannya koperatif, Aiptu DS malah melakukan perlawanan, tindakan tegas pun terpaksa harus dilakukan oleh Kasi Propam beserta anggotanya untuk membawa Aiptu DS ke Propam Polres dan menjalani hukuman sidang disiplin yaitu kurungan dalam tempat khusus selama 21 hari.

WhatsApp Image 2017-11-29 at 11.08.06 (1) WhatsApp Image 2017-11-29 at 11.08.06

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password