Polda Subar Turut Serta Vicon Bersama Kapolri Terkait Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia serentak melaksankan Video Conference (Vicon) dalam rangka membahas kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Polda Sulbar dalam hal ini, tentunya turut serta mengikuti Vicon bersama Kapolri dalam membahas Renja kedepan sekaligus mengevaluasi kinerja agar kedepan lebih maksimal.

Vicon di Polda Sulbar, dipimpin langsung oleh Irwasda Kombes Pol Iputu Mahasena didamping Karo Ops dan Dirreskrimsus serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulbar dan Kapolres Mamuju. Rabu (29/11/17)

Kapolri Jendral Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk mempersiapkan diri untuk mengamankan pelaksanaan Natal dan tahun baru 2018.

Lanjut dikatakan, bila perlu Petakan lokasi potensi kerawanan yang ada di daerah masing-masing sehingga, jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan dapat segera ditindaklanjuti.

“Lakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan peran Intelijen dan Babinkamtibmas untuk mengetahui fenomena dan Dinamika Masyarakat,”

Untuk Humas POLRI dan seluruh jajarannya, diharapkan agar lebih aktif dengan menshere dan mempublikasikan segala kegiatan kepolisian serta dibuat dengan kreatif sehingga masyarakat pada umumnya lebih percaya terhadap POLRI khusus pada bidang pelayanan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password