Menjalin Sinergitas Polsek Jawai Lakukan Koordinasi Ke Camat dan Koramil 1202 Jawai

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sambas- Dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi pemerintahan Polsek Jawai melaksanakan koordinasi dengan Camat dan Koramil 1202 Jawai. Rabu (29/11/2017) sekira pkl. 09.00 Wib bertempat di Ruang Kantor Staf Camat Jawai dan Kantor Koramil 1202 Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

Kegiatan koordinasi ini berkaitan dengan adanya undangan perwakilan penandatanganan Nota Kesepakatan 3 (tiga) Kementerian dan Kesepahaman tentang Pencegahan, Pengawasan & Penanganan Permasalahan Dana Desa, yang akan di laksanakan di Aula Kantor Bupati Sambas Hari Senin 04 Desember 2017.

Guna menghadirkan perwakilan Pendamping Desa Kecamatan Jawai, Anggota Bhabinsa Koramil 1202 Jawai dan Bhabinkamtibmas Polsek Jawai.

Setelah dilakukan koordinasi bahwa Nama – nama yang akan berangkat mengikuti kegiatan diatas, Masih menyusul & akan disampaikan kembali kepada pihak Polsek Jawai.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi dalam hal ini memerintahkan Bripka Nispu Wardana selaku Ps Kanit Intelkam bersama 2 (dua) personil lainnya dan bertemu dengan Sdr. Hendra Staf administrasi Kecamatan Jawai serta Kopda Pahrudin Anggota Koramil 1202 Jawai.

Kegiatan koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari undangan Bupati Sambas terkait kesepakatan Tentang Pengawasan Dana Desa.

“Hal ini kita lakukan untuk mempererat kerjasama dan sinergitas instansi pemerintahan dalam menekan penyalahgunaan anggaran Dana Desa agar tersalurkan dengan baik tanpa ada KKN.” Terang Iptu Prambudi

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password