Truck vs Sepeda Motor di Tahuna Sangihe: Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tabrakan antara mobil truck dengan sepeda motor terjadi di perempatan Towo’e, Kelurahan Sawang Bendar, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (28/11/2017), sekitar pukul 18.30 WITA.

Melibatkan antara truck Toyota Dyna warna biru bernomor polisi DL 8025 AY, dikemudikan Hendriko Tamalawe (30), dengan sepeda motor Yamaha DL 5427 AH, dikendarai Jindirani Lungkang (14) yang membonceng Nonce Sumele (37). Ketiganya merupakan warga kecamatan setempat.

Awalnya, sepeda motor hendak menyeberang ke SPBU. Saat itu ada mobil penumpang yang sedang berhenti karena arus lalu lintas ramai. Begitu sepeda motor bergerak maju, tiba-tiba datang truck dari arah kiri.

Jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari. Benturan cukup kuat menyebabkan Jindirani dan Nonce terpental ke badan jalan. Akibatnya, kedua korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh dan dilarikan ke RSUD Liung Kendage, Tahuna.

Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe yang mendapat laporan dari masyarakat, segera menuju lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” singkat Kanit Laka Lantas, Ipda Meldy Roring, di TKP.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password