Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Tahuna Sangihe, Dua Korban Luka-luka

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pejalan kaki, Sosto Lahengking (51), warga Kampung Kahakitang, Kabupaten Kepulauan Sangihe mengalami luka-luka akibat ditabrak sepeda motor, Selasa (28/11/2017), sekitar pukul 18.15 WITA.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi di Boulevard Kelurahan Sawang Bendar, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, tepatnya di dekat jembatan Towo’e-Tidore.

Saksi korban menerangkan, saat itu dirinya hendak menyeberang jalan dari arah talud. Ketika sedang berdiri di pinggir jalan, datang sepeda motor bernomor polisi DL 2681 AB yang dikendarai Hendrik, warga Tahuna, dari arah jembatan dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban.

Benturan cukup keras, korban dan pengendara sepeda motor pun terpental ke badan jalan. Keduanya mengalami luka-luka disejumlah bagian tubuh, hingga harus dilarikan ke RSUD Liung Kendage, Tahuna untuk mendapatkan perawatan medis.

Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe yang menerima informasi dari warga, langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP.

“Diduga pengendara sepeda motor tidak memperhatikan keadaan jalan,” ujar Kanit Laka Lantas, Ipda Meldy Roring. Sepeda motor, lanjutnya, rusak ringan di bagian depan. “Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” tutup Ipda Roring.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password