Sambut Tahun Baru 2018, Bhayangkari Cab. Majene Gelar Dzikir dan Doa Bersama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang Peringatan Tahun Baru 2018 Masehi, Bhayangkari Cab. Majene menggelar Dzikir dan Doa Bersama. Rabu (29/11/17), di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene.

Dzikir tersebut di pimpin oleh Ustad Arifuddin Roar, S.Pdi dan dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Majene Ny. Farida Irawati Effendy beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Cab. Majene.

Selain Dzikir dan Doa bersama, kegiatan juga diisi dengan tauziah singkat dari Ustad Arifuddin Roar, S.Pdi.

Ketua Cab. Bhayangkari Majene Ny. Farida Irawati Effendy pada kesempatannya menyebutkan bahwa berakhirnya Tahun 2017 Masehi menuju tahun baru 2018 mendatang dapat dijadikan sebagai bahan untuk melakukan intropeksi atas apa yang telah diperbuat selama ini. Tuturnya

Harapannya Tahun 2018 mendatang dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan hubungan baik kepada Allah dan kepada sesama yakni Hablun Minannas dan Hablun Minallah.

“Kami atas nama Bhayangkari Cab. Majene mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2018 M. dengan menjadikan momentum tahun baru mendatang untuk bertekad lebih baik lagi, jadi pribadi yang bermanfaat untuk membantu pelayanan POLRI kepada masyarakat agar lebih optimal”. Tutur Ketua Bhayangkari

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password