Terkena Sengatan Listrik, Pria Warga Manggaan Modung Bangkalan Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Akibat terkena sengatan listrik disamping kamar mandi rumahnya sendiri,  Moh. Soim (22) warga Kampung Kobengan Desa Manggaan Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan meninggal dunia ditempat kejadian, Selasa (28/11/2017).

Moh. Soim diketahui terkapar oleh M. Fadil (9) keponakan korban dan sontak berteriak sehingga tetangga korban berdatangan ke TKP dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan luka bakar.

Sebelum meninggal, pada pukul 11.30 WIB korban meminjam tang kepada Imam Baihaki untuk memperbaiki jaringan listrik dirumahnya sendirian. Selanjutnya sekitar pukul 12.00 WIB korban diketahui terkapar disamping kamar mandi rumahnya oleh keponakan korban.

Anggota Polsek Modung yang tiba di tempat kejadian kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi atas kejadian tersebut dan membawa korban ke Puskesmas Kecamatan Modung untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Kapolsek Modung AKP Jaswadi, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan “Korban meninggal dunia diduga akibat sengatan listrik dengan luka bakar ditangan kiri bagian luar dengan panjang sekitar 7 cm dan lebar 5 cm serta luka bakar di siku tangan kanan dengan panjang 10 cm dan lebar 4 cm dan perkaranya ditangani Polsek Modung”. Terangnya.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password