Korban Puting Beliung Mendapat Bantuan Sosial Kapolres Mojokerto

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim  – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH di dampingi pejabat utama Polres Mojokerto, para Muspika Kec Trawas dan beberapa relawan Meninjau langsung rumah rumah warga Ds ketapanrame Kec Trawas yang terkena bencana angin puting beliung yang mengakibatkan 17 rumah warga rusak, masing masing 14 rumah rusak ringan dan 3 rumah rusak berat. Selasa (28/11/17)sore.

IMG-20171129-WA0011Setiba di lokasi Kapolres Mojokerto melihat beberapa rumah warga yang rusak, tembok rumah sebagian roboh, material atap dan genting yg jatuh berserakan, pohon tumbang dan menutup akses jalan desa, serta beberapa kandang ternak warga juga tak Luput dari terjangan angin puting beliung yang terjadi kemarin siang Senin (27/11/17) kejadian sekitar pukul 14.15 hingga 14.45 WIB, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil ditafsir kurang lebih sekitar 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah).

IMG-20171129-WA0017 Tak hanya sekedar meninjau lokasi, AKBP Leo juga memberikan bantuan langsung kepada warga yang rumah nya terkena dampak puting beliung. Bantuan yang diberikan Kapolres ini berupa uang tunai dan sejumlah sembako berupa mie instan, beras, kopi, teh, gula dan air mineral yang diserahkan kepada perwakilan warga dan Kepala Desa Ketapanrame.

IMG-20171129-WA0008Kapolres Mojokerto menyampaikan, “Kita bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Bencana alam memang tidak bisa kita hindari, itu sudah menjadi kehendak dari Tuhan YME. Kita semua berharap agar kejadian yang lebih buruk tidak terjadi dan sedikit bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan” pungkas AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH

Penulis : Umam/dwa/amr

Editor: Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password