Pengamanan Turnamen Sepak Bola Partai Final di Kec. Sendana Majene, Aiptu Ismail dapat Sanjungan Panitia

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Turnamen Sepak Bola Raple Cup 1 Usia 17 Tahun 2017 sudah pada puncaknya dengan menyelenggarakan Partai Final yang mempertemukan keseblasan Bura’ Sendana Fc VS Jangkar Batu Taku Fc. Selasa (28/11/17) sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Sendana Aiptu Ismail bersama Kanit Intel Polsek Sendana Aiptu Arbianto. S yang melaksanakan pengamanan dari awal partai penyisihan hingga Final hari ini menyebutkan Turnamen Sepak Bola Raple Cup 1 berlangsung selama 28 hari dengan puluhan peserta yang diselenggarakan di Dusun Labu-labuang Desa Onang Utara, Kec. Tubo Sendana.

“Alhamdulillah turnamen yang berlangsung hapir sebulan penuh tersebut berlangsung dengan aman dan sportif”. Tutur Aiptu Ismail

Keseblasan yang bertanding pada partai Final yakni Bura’ Sendana Fc VS Jangkar Batu Taku Fc dimenangkan oleh  Bura’ sendana Fc dengan Skor akhir 2-1, sementara yang ada di urutan ke tiga diraih oleh Limboro Fc.

Usai pertandingan di lanjutkan dengan upacara penutupan yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sendana Aiptu Bahari dan di dampingi oleh bhabinkamtibmas Aiptu Ismail sekaligus penyerahan hadia kepada para Jawara, “Selamat ya, Tetap berlatih dan tetap tingkatkan kemanpuan”. Tutur Aiptu Ismail saat memberikan Piala.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Raple Cup 1 Usia 17 tahun 2017 mengapresiasi dan berterimakasih kepada petugas utamanya Aiptu Ismail yang mulai awal hingga saat ini tetap mengawal pertandingan. “Terimakasih Bapak semoga tugasnya diberikahi”. Tutur Panitia

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password