Kapolres Kediri Sambangi Polsek Jajaran, Dengarkan Keluhan Warga

WhatsApp Image 2017-01-16 at 4.38.02 PM (2)Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri, Kunjungan Kerja Kapolres Kediri bersama rombongan pejabat utama dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari di Polsek Plemahan Senin (16/01)

Rombongan tersebut disambut Kapolsek Plemahan, Camat Plemahan, dan Danramil Plemahan berikut anggota, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Plemahan untuk bersama-sama menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Plus guna memerangi adanya peredaran Narkoba dan minuman keras (Miras).

Diharapkan seluruh masyarakat peka dan peduli terhadap situasi lingkungan sekitar, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba dan Miras” tutur Kapolres Kediri.

WhatsApp Image 2017-01-16 at 4.38.02 PMAcara kunjungan kerja tersebut juga ada sesi tanya jawab dimana masyarakat dapat bertanya langsung dan menyampaikan kritik serta saran yang membangun pelaksanaan kinerja Polres Kediri dalam rangka pelayanan serta menciptakan keamanan dan ketertiban.

Penulis :  Humas Polres Kediri

Editor : Kang iqbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password