Kapolda Bali hadiri Pelaksanaan Vicon Mengenai Perkembangan Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menghadiri pelaksanaan Vicon dengan Menko maritim terkait perkembangan Gunung Agung, bertempat di ruang vicon, posko pemantauan dan koordinasi Gunung Agung, Bandara Ngurai Rai. Selasa (28/11).

4A54C4DA-45D7-47DC-94D9-A1DEE831FB3BPelaksanaan Vicon juga dihadiri Oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Kasdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri Mulyono, beserta seluruh instansi terkait lainnya yang tergabung dalam penanggulangan bencana alam Gunung Agung.

Diakhir pelaksanaan vicon Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, melaksanakan doorstop kepada awak media yang pada intinya menyampaikan Polda Bali sudah menyiagakan tim Sar dari pasukan Brimob dan Sabhara untuk memback up tim Basarnas dan BPBD Provinsi Bali.

Serta untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan kami sudah meningkatkan kegiatan patroli kerumah-rumah warga, “Terutama dalam mengamankan harta benda yang ditinggalkan oleh pemiliknya ke tempat pengungsian.” ucap Irjen Pol. Golose.

Selain itu kami juga akan membantu tim gabungan penanggulangan bencana dalam mengecek warga yang masih bertahan dirumahnya agar segera mengungsi ketempat yang aman, “Sehingga tidak ada korban jiwa nantinya jika Gunung Agung mengalami erupsi.“ imbuhnya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password