Anggota Marnit TPI Hadiri Giat Quick Wins Program 6 di Pelabuhan TPI Sungai Rengas

Tribratanews.polri.go.id, Tim Quick Wins Program 6 Satrolda Dit Polair Polda Kalbar adakan kegiatan di TPI Sei Rengas yang dihadiri warga dan nelayan. Kegiatan yang bertema “Polisi sebagai pergerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik” di Aula TPI Desa Sungai Rengas Kec. Sungai Kakap Kab. Kubu Raya, Senin (27/11/2017).

Kegiatan Quick Wins ini dihadiri 50 peserta, materi yang disampaikan oleh AKP Sabar Saragih sangat bermanfaat bagi yang hadir, selain mendapatkan penjelasan peserta juga dibagikan kaos yang bertemakan revolusi mental.

Program yang di gulirkan oleh bapak presiden Jokowi tersebut turut pula dilaksanakan oleh polri yang kesehariannya bersentuhan lansung dengan kegiatan masyarakat. diharapkan setelah mengikuti acara tersebut para peserta berubah mind setnya ke arah yang lebih positif dan berprilaku positif pula.

Pada kesempatan tersebut anggota Marnit TPI Briptu Aji Kuncoro ditujuk sebagai pembawa acara yang merupakan pengalaman pertama dan kesempatan berharga untuk mengasah mental dan kemampuan diri.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Bunga ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password