Banjir Bukan Menjadi Halangan Anggota Polres Kapuas Hulu Untuk Laksanakan Tugas

IMG-20171128-WA0013

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Curah hujan beberapa hari ini cukup tinggi yang mengakibatkan banjir melanda Bumi Uncak Kapuas khususnya kota Putussibau dan beberapa Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kendati banjir merendam halaman Kantor Polres Kapuas Hulu dengan kedalaman sekitar 30 s/d 60 cm, anggota Polres Kapuas Hulu tetap semangat melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, yang diikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi dan anggota serta ASN dilingkungan Polres Kapuas Hulu, Selasa (28/11/2017).

Pada kesempatan apel Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH mengatakan bahwa meskipun kondisi kantor terkena banjir kami masih tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Imam Riyadi, menambahkan kami tetap melaksanakan patroli dititik-titik jalan yang tergenang oleh banjir serta patroli ditempat-tempat masyarakat yang menyimpan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dan roda enam, tambah Kapolres Kapuas Hulu.

“Saya tegaskan lagi, banjir bukan menjadi kendala atau halangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu PROMOTER (Propesoinal, Modern dan Terpercaya),” tutur AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password